Get Busy

Halo halo readers!!

Saat ini jam menunjukkan pkl 19.05 WIB, di ruang kesenian gamelan gedung Telkom,Jl. Japati no 1, Bandung. Suara gamelan melantun dan suasananya ayem banget. What are u doing there,Rin?

Haha…gw sekarang lagi mw latihan karawitan,nungguin semua personel datang,dimana posisi gw adalah sebagai, ehm, sinden. Iya2, gw tau suara gw ga bagus2 amat, tapi gw suka melakukan hal ini :). Supaya darah jawa dalam diri gw ga ilang2 amat, maka gw mengiyakan saja waktu om Bambang Kistoro ngajak ikutan Festival Gendhing Gerejawi tanggal 2 november nanti. Hmmm…sekarang gw pusing harus nyanyi lagu bahasa jawa, yang gw rada2 ga ngerti artinya, dengan nada super tunggi dan njelimet. Bagian paling kocak adalah gw harus nulis huruf ‘O’ di kata2 yang harus dibaca ‘O’ di huruf ‘A’ (macem ‘sranayekti’ jadi ‘sronoyekti’ atau ‘sukarena’ jadi ‘sukoreno’, grrrr @#$/^&*??!!). Lidah gw kakuuuu banget ngomong bahasa jawa. Mom, Dad, why we don’t speak javanesse at home at all??????????

Sejak awal September kmarin kesibukan gw dimulai dan Oktober besok bakalan jadi bulan yang hektik. Badan gw udah sakit2 gara2 ngga olahraga, tapi ngga ada waktu juga gara2 terlalu banyak yang gw lakukan. Di satu sisi gw bersyukur kalau Tuhan mempercayakan gw akan banyak hal, tapi…Ya sudahlah,dijalanin aja.

Okey,sekarang semuanya udah dateng…sudah saatnya latihan. Semangat,Rin!

Doain gw ya, siapapun yang tulus ngedoain gw,semoga gw bisa melewati bulan ini dengan sempurna 🙂

Leave a Reply

