Selamat Pagi!

Kembali gw mengisi waktu menunggu dengan menulis. Saat ini gw sedang ada di dalam bis,masih parkir di Dipatiukur dan sebentar lagi bakalan berangkat ke kampus UNPAD di jatinangor untuk menghadiri PEDISGI 2015.

Seminggu terakhir perut gw dibikin mules dan otak gw dibikin cape mikir terus gara2 gw khawatir akan hari ini. Pertama,gw takut bakalan kesepian dan clingak clinguk di sana karena gw berangkat sendiri. Kedua, gw takut untuk menghadapi presentasi paper gw besok. Takutnya takut banget. Well,because there’s always a first time in our life.

Sebenernya papernya dibikin dari Tugas Akhir gw sendiri yang dibuat dua tahun lalu. Tapi karenaI have to present it in English,maka pundak gw berasa dijatohin beban yang beraaattt banget…Saking terlalu khawatirnya dan dipikirin terlalu keras, beberapa hari yang lalu gw sempet sampe sakit. Lebay ya?haha.

Kemarin gw ke gereja dan menyadari bahwa gw sangat bodoh untuk khawatir sampe segitunya. Karena memang ga ada gunanya,hanya bikin ga konsen aja.

Maka tibalah gw di hari ini,di dalam bis,memandangi langit pagi yang cerah. Khawatir masoh ada,tapi gw tau ada Tuhan yang jauh lebih besar dari masalah gw. Terimakasih Tuhan šŸ™‚

Selamat Pagi:D

Yosua 1:9
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi.”

image

Selamat beraktivitas semua,semangat pagi!! šŸ™‚

One comment

Leave a Reply

